Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Moen Bicarakan Pilihannya Saat Dikunjungi Jokowi

Mbah Moen Bicarakan Pilihannya Saat Dikunjungi Jokowi

Jakarta – Joko Widodo hari ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman KH Maimoen Zubair di Ponpes Al-Anwar, Sarang, Rembang. Dalam kesempatan itu, Mbah Moen sempat menyebut pilihannya dalam Pemilu 2019 mendatang.

Mbah Moen Bicarakan Pilihannya Saat Dikunjungi Jokowi

Saat duduk bersebelahan dengan Jokoei, Mbah Moen menuturkan bahwa “Banyak orang tanya saya milih siapa, ya saya jawab. Jadi tidak mengajak, semua mempunyai kebebasan masing-masing. Yakni yang paling dekat saya pada malam ini, Jumat Pahing. Apa yang saya ucapkan ini menjadi salah satu pilihan pribadi saya dan kepada siapapun, wallahu a’lam,”

Kemudian Mbah Moen juga mengungkapkan harapannya agar saat penyelenggaraan Pilpres dan Pileg pada bulan April mendatang dapat berjalan dengan damai, baik sebelum, saat ataupun sesudah penyelenggaraan.

“Mudah-mudahan Pemilu ini Pemilu yang damai. Pemilu yang ketika sudah selesai nanti ada perdamaian, siapa yang tak terpilih nanti mendapat pahala, dan bisa menyokong dan disokong. Begitulah ajaran yang kita miliki, ajaran agama Islam,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, ia bersama timnya sudah menyiapkan dokumen gugatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135