Jakarta – Wasekjen PAN Faldo Maldini mengaku heran terhadap pernyataan yang diungkapkan Raja Juli Antoni selaku jubir PSI yang sempat mengatakan bahwa Prabowo Subianto sempat terserang flu berat lantaran gugup menghadapi debat pilpres putaran kedua.

PSI Sindir Prabowo Sakit, PAN : "Jagalah Hati, Jangan Kau Nodai"

Saat ditemui siang tadi, Faldo menuturkan bahwa “Saya terima kasih atas perhatian Sekjen PSI. Saya doakan Pak Petahana, Pak Kiai, dan teman-teman di koalisi sana sehat selalu. Namanya sakit kan kita tidak bisa kebal, pastinya bisa kapan saja meski sudah jaga diri. Kesehatan itu Allah yang kasih, begitupun sakit,”

Dia kemudian menjelaskan bahwa lawan politiknya tersebut memiliki tabiat yang akan selalu menyudutkan Prabowo. Dia pun mengingatkan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan pesan dari pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

“Tapi kalau buat teman-teman di sana, kayaknya mau Pak Prabowo sakit atau sehat, pasti bakal dikata-katai. Saya sarankan Bung Raja ketemu sama Aa Gym, jagalah hati jangan kau nodai, jagalah hati, lentera hidup ini. Semoga ada kesempatan di tengah kesibukannya,” sebut Faldo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)