Home > Ragam Berita > Nasional > JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

Jakarta – Saat dikonfirmasi, Joko Widodo langsung berikan bantahan terkait kabaran tentang JK yang sempat diberitakan tak mendukung dirinya di Pilpres secara penuh.

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

Sebelum ini sempat merebak rumor terkait JK yang tak lagi mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal ini berawal dari beberapa kali adanya perbedaan pandangan dengan Jokowi terkait kebijakan pemerintah.

Saat ditemui di Jenggala Center, Jokowi menuturkan bahwa “Jangan sampai ada isu-isu lagi. Tadi yang saya sampaikan, Pak JK sejak awal membantu kami. Sudah,”

Jenggala Center merupakan organisasi yang didirikan JK pada 2014 untuk mendukung upaya pemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 lalu. Menurut JK, di Pilpres 2019, Jenggala Center akan melakukan hal serupa terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Ini (Jenggala Center) lembaga yang banyak mempertemukan (masyarakat) dari setiap wilayah, juga daerah. Tentu siap kembali (bergerak) seperti (di Pilpres) 2014,” ujar JK.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi, Prabowo Gelar Rapat di Kertanegara

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Pilpres, Prabowo Gelar Rapat di Kertanegara

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar rapat bersama para petinggi Badan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135