Home > Olahraga > Bola > Berpotensi Terkena FPP, Barcelona Tak Lagi Bisa Foya-foya

Berpotensi Terkena FPP, Barcelona Tak Lagi Bisa Foya-foya

Catalunya – Thibaut Courtois selaku kiper utama Barcelona ikut berkomentar perihal permasalahan timnya yang kini tak bisa seenaknya memproses transfer pemain dalam dua tahun terakhir. Dirinya mengatakan salah satu faktor yang mempengaruhi lantaran timnya berpotensi melanggar FFP.

Berpotensi Terkena FPP, Barcelona Tak Lagi Bisa Foya-foya

Kepada HLN selaku media besar Belgia, Courtois berkata bahwa “Mereka [Barcelona] nampaknya harus mulai menjual pemain mereka lagi,”

Courtois juga berpendapat keputusan manajemen dalam hal transfer ia nilai lebih besar pasak daripada tiang, sehingga mereka berpotensi mendapatkan sanksi FFP jika mereka terus menghamburkan uang.

“Jika anda memperhatikan, Barcelona sudah menghabiskan dana hampir dua kali lipat dari uang yang mereka terima dari transfer Neymar.”

“Siapa yang tahu jika mereka akan terkena masalah dengan aturan Financial Fair Play?” pungkas mantan kiper Chelsea tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emery Masih Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik

Emery Masih Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik

London – Unai Emery sepertinya tak ada kata bosan untuk urusan kirim pujian kepada Josep ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135