Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Kini Dibela Jokowi Usai Diacuhkan Kubu Prabowo

Ratna Sarumpaet Kini Dibela Jokowi Usai Diacuhkan Kubu Prabowo

Jakarta – Kabar mengenai tak adanya pihak dari BPN Prabowo-Sandi yang menjenguk Ratna Sarumpaet ternyata mendapat respon berbeda dari kubu seberang. Seperti yang telah diketahui, kini Ratna justru mendapat pujian dari Jokowi.

Ratna Sarumpaet Kini Dibela Jokowi Usai Diacuhkan Kubu Prabowo

Saat berkampanye di Semarang kemarin, Jokowi sempat berkata bahwa “Saya acungi jempol ke Mbak Ratna. Tapi yang nggak benar itu yang ngabarin digebukkin, itu nggak benar. Maunya apa? Maunya nuduh kita kriminalisasi, tapi masyarakat kita sudah cerdas dan pintar-pintar,”

Sekedar informasi bahwa Ratna Sarumpaet pernah terdaftar sebagai salah satu juru kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandiaga. Tapi setelah kasus hoax yang menyeretnya ke tahanan, Ratna dicopot dari jabatannya. Dia juga belum pernah ditemui kubu Prabowo.

“Memang nggak ada niat (menjenguk) sih. Kami nih kan keki, jengkel sekali merasa dibohongi kok,” kata anggota Dewan Pengarah BPN, Fadli Zon di gedung DPR Jumat lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Jakarta – Fahri Hamzah ikut berkomentar terkait kemungkinan Ahmad Dhani yang sempat akan dieksekusi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135