Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Bicara Soal Konsultan Asing, Fadli Zon : “Ini Kan Fitnah”

Jokowi Bicara Soal Konsultan Asing, Fadli Zon : “Ini Kan Fitnah”

Jakarta – Terkait sindiran capres Jokowi yang mengatakan pihak Prabowo menggunakan konsultan asing, kali ini Fadli Zon mengatakan tengah mengkaji kemungkinan untuk melaporkan Jokowi.

Jokowi Bicara Soal Konsultan Asing, Fadli Zon : "Ini Kan Fitnah"

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Itu kan fitnah, bisa kami laporkan itu. Kalau betul ada satu pernyataan seperti itu, kita periksa, kita kaji, bisa kami laporkan. Karena itu jelas fitnah dan hoax. Nggak ada pakai konsultan, (propaganda) Rusia apalagi,”

“Bisa menimbulkan gejolak hubungan diplomatik antara kita dengan Rusia atau negara manapun yang disebut. Nggak bisa sembarangan menyebut nama negara, kecuali dia betul-betul mempunyai bukti yang sahih atau nyata,” ujar Wakil Ketua DPR itu.

Fadli pun menegaskan tim Prabowo-Sandi tak pernah menyembunyikan apa pun. Ia meminta orang-orang di sekitar Jokowi juga belajar berkomunikasi lebih baik.

“Saya kira penasihat Jokowi mesti belajar lagi komunikasi. Jangan nanti garbage in garbage out. Masuk sampah keluar sampah. Itu sudah halusinasi tuh dengan teori-teori itu. Kita terang benderang tidak ada yang dirahasiakan. Kita melakukan kompetisi secara terbuka, bahkan kami berada di pihak yang dibatasi segala sesuatunya,” tutur Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Fahri Hamzah Kritik Keras Rencana Pemindahan Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng

Jakarta – Fahri Hamzah ikut berkomentar terkait kemungkinan Ahmad Dhani yang sempat akan dieksekusi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135