Home > Teknologi > Gadget > Wow, Redmi Note 7 Pro Bakal Dilengkapi Kamera 48MP

Wow, Redmi Note 7 Pro Bakal Dilengkapi Kamera 48MP

Jakarta – Redmi terus berupaya mengembangkan perangkatnya. Setelah meluncurkan Redmi Note 7, Redmi dikabarkan akan meluncurkan lagi ponsel teranyarnya yakni Redmi Note 7 Pro.

Wow, Redmi Note 7 Pro Bakal Dilengkapi Kamera 48MP

Namun, sebelum perangkat tersebut rilis, sebuah poster baru muncul di situs Weibo. Sebagaimana diberitakan GSMArena pada Sabtu (4/2/2019), poster tersebut bertuliskan Redmi X.

Dalam poster juga tertera penjelasan fitur yang kemungkinan hadir di Redmi X, yakni fingerprint under display. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan rilis pada 15 Februari.

Meski tidak ada informasi lain mengenai spesifikasi, Redmi X diharapkan lebih kuat dari Note 7. Kemungkinan perangkat ini menggunakan Snapdragon 710 sebagai ganti Redmi Note 7 yang masih menggunakan Snapdragon 660.

Sayangnya, Redmi masih enggan untuk memberikan informasi tentang Redmi X. Ada dugaan bahwa Redmi X bisa jadi Redmi Note 7 Pro yang memang dijadwalkan akan memulai debutnya untuk diperkenalkan pada bulan Februari 2019.

Kabarnya, Redmi Note 7 Pro juga akan didukung oleh chipset Snapdragon 675 dan kamera beresolusi 48MP. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

Jakarta – Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Keduanya menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135