Home > Teknologi > Games > Resident Evil 2 Remake Jadi Perbincangan Banyak Gamer

Resident Evil 2 Remake Jadi Perbincangan Banyak Gamer

Jakarta – Setelah resmi dirilis, game Resident Evil 2 Remake menjadi perbincangan banyak gamer. Game yang memiliki grafis yang lebih modern ini dikabarkan sangat sejalan dengan peringkat yang didapatkan Capcom sebagai pengembangnya.

Resident Evil 2 Remake Jadi Perbincangan Banyak Gamer

Sebagaimana diberitakan PC Gamer pada Selasa (4/2/2019), Resident Evil 2 Remake mampu masuk dan menduduki peringkat game yang paling banyak dimainkan di platform Steam. Dalam data statistik tersebut, game tersebut memperoleh peringkat 9 dengan jumlah pengguna lebih dari 67.000 pemain.

Rekor tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi Capcom. Meskipun game besutan lainnya Monster Hunter World sudah lebih dulu menduduki peringkat lima. Resident Evil 2 Remake berhasil unggul jauh dan mengalahkan kesuksesan Resident Evil 7 di 2017.

Selain itu, penjualan Resident Evil 2 Remake berhasil mencapai 3 juta kopi hanya dalam waktu seminggu saja. Sebagai perbandingan, seperti dilansir GameSpot, penjualan game Resident Evil 2 di 1998 hanya mencapai 4,96 juta saja.

Capcom memiliki keyakinan bahwa Resident Evil 2 akan terus terjual dengan baik. Perusahaan tersebut juga mengatakan, remake ini dapat menikmati hasil penjualan dalam jangka panjang seperti yang dilakukan oleh Resident Evil 7. Ke depan, Resident Evil 2 akan menghadirkan Ghost Survivors DLC secara gratis. Versi tersebut akan diluncurkan pada 15 Februari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Jakarta – Xiaomi ikut meramaikan perkembangan industri mobile gaming di tahun 2019. Vendor smartphone asal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135