Home > Teknologi > Games > Benarkah Nintendo Bakal Bikin Switch yang Lebih Kecil?

Benarkah Nintendo Bakal Bikin Switch yang Lebih Kecil?

Jakarta- Nintendo dikabarkan tengah membuat versi Switch terbaru. Laporan itu menunjukkan bahwa konsol baru akan lebih fokus pada portabilitas. Sehingga tampaknya Nintendo akan membuat Switch yang lebih kecil.

Benarkah Nintendo Bakal Bikin Switch yang Lebih Kecil?

Nintendo Switch

Sebagaimana diberitakan Fortune pada Senin (4/2/2019) lebih lanjut desas-desus mengungkapkan jika versi yang lebih kecil akan memangkas harga konsol dan menjadi murah. Tampaknya Nintendo akan menghilangkan dock dan Joy-Con yang bisa dilepas untuk mendapatkan tampilan mini

Namun, sayangnya belum ada keterangan resmi atas berita tersebut dari Nintendo. Rumor tersebut berasal dari berbagai sumber industri baik dalam distribusi dan pengembangan game yang mengatakan bahwa mereka diberitahu oleh Nintendo tentang rencana tersebut.

“Tidak ada yang mengumumkan tentang topik ini,” kata pihak Nintendo.

Nintendo Switch memang telah terbukti menjadi salah satu konsol paling populer. Perangkat ini dapat terpasang ke televisi dan dibawa kemana-mana sebagai game mobile.

Nintendo mengatakan jika pendapatan terakhirnya minggu ini bahwa ia menjual 32,2 juta unit Switch sejak perangkat diluncurkan pada 2017. Perusahaan juga membukukan kuartal terbaik untuk penjualan Switch di kuartal keempat.

Namun, melihat ke depan, Nintendo mengatakan bahwa segala sesuatu mungkin tidak begitu cerah. Perusahaan memotong perkiraan penjualan Switch dari 20 juta unit menjadi 17 juta unit untuk tahun fiskal ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Xiaomi Rilis Game Mobile Bergenre Battle Royal

Jakarta – Xiaomi ikut meramaikan perkembangan industri mobile gaming di tahun 2019. Vendor smartphone asal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135