Home > Ragam Berita > Nasional > Honda Beri Hadiah Kepada Satpam SMAN 4 Tangsel Yang Suka Rapikan Motor

Honda Beri Hadiah Kepada Satpam SMAN 4 Tangsel Yang Suka Rapikan Motor

Jakarta – Sosok Satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi (47) mendadak viral lantaran memarkirkan sepeda motor di parkiran sekolah dengan rapi dan mengelompokkan sesuai warna dan merek motor. Terkait aksi dari Slamet tersebut, PT Astra Honda Motor memberikan hadiah kepadanya.

Honda Beri Hadiah Kepada Satpam SMAN 4 Tangsel Yang Suka Rapikan Motor

Hadiah yang diberikan kepada Slamet berupa sebuah helm full face merek KYT, sebuah jaket, dan sepasang sarung tangan. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati Ario.

“Alhamdulillah, biasa pasti senang,” kata Slamet di SMAN 4 Tangerang Selatan, Senin (4/1/2019).

Mendapat hadiah, Slamet mengaku akan langsung menggunakannya untuk berkendara. Disamping menjadi satpam, Slamet juga menyambi sebagai pengemudi ojek online.

“Iya mau langsung dipakai ngojek-lah,” kata dia.

Selain mendapat hadiah dari Honda, beberapa waktu lalu Slamet juga menerima penghargaan Satpam Inovatif dari Polres Metro Tangerang Selatan.

Belakangan ini, Slamet memang menjadi perbincangan di masyarakat. Hal tersebut lantaran videonya tersebar di media sosial yang memperlihatkan bapak tiga anak itu sedang merapikan puluhan sepeda motor yang parkir di parkiran sekolah. Slamet selalu mengelompokkan motor sesuai merek dan warna motor. Dia telah 19 tahun bekerja di SMAN 4 dengan status pegawai honorer.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ma'ruf Amin : "Emang Kita Kepengen Dikomentari Bagus Oleh Netizen"

Ma’ruf Amin : “Emang Kita Kepengen Dikomentari Bagus Oleh Netizen”

Jakarta – Lembaga survei Politicawave kembali keluarkan hasil survei terbaru dimana pasangan capres nomor urut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135