Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Isu Bangkrut Akibat Utang Delon Thamrin, Yeslin Wang : “Itu Kan Masalah Pribadi”

Ditanya Soal Isu Bangkrut Akibat Utang Delon Thamrin, Yeslin Wang : “Itu Kan Masalah Pribadi”

Jakarta – Beredar kabar jika alasan dibalik perceraian Yeslin Wang dengan Delon Thamrin disebut-sebut karena Delon sering bermain judi hingga harus berutang dengan sejumlah pihak. Diduga, lantaran penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tak bisa melunasi, Yeslin yang pada saat itu masih berstatus istri Delon, membayar seluruh utang-utangnya hingga dikatakan bangkrut.

Ditanya Soal Isu Bangkrut Akibat Utang Delon Thamrin, Yeslin Wang : "Itu Kan Masalah Pribadi"

Terkait dengan beredarnya kabar tersebut, Yeslin yang ditemui di kawasan Mampang, beberapa waktu silam, mengatakan jika masalah tersebut bersifat pribadi dan tidak akan ia jelaskan secara gamblang kepada masyarakat.

“Mau aku bangkrut, mau enggak kek, itu kan masalah pribadi yang kayaknya aku enggak harus buka ke publik, tabungan aku ada sekian loh, aku kaya loh kawin sama Delon atau aku jatuh miskin kawin sama Delon. Itu kan sangat-sangat pribadi, jadi menurut aku enggak perlu untuk dibahas dan jadi konsumsi publik,” ujarnya.

Yeslin mengaku memang sempat terkejut saat mendengar kabar tersebut. Yeslin sendiri tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi sorotan masyarakat meski keduanya adalah seorang artis. Menurutnya, berita ini tak memengaruhi hubungan baik mereka. Yeslin ternyata masih menghubungi Delon dan membahas berita-berita yang dianggap tidak benar.

“Sempat kaget, maksudnya kayak apaan sih ini berita, kok jadi bikin makin panas bukan kitanya yang panas tapi society. Tapi sebenarnya apapun masalah aku sama Delon, sebenarnya itu urusan rumah tangga kita dan itu sudah masa lalu kita,” kata dia.

“Pisah rumah juga sudah setahun lebih dan biarlah jadi pembelajaran buat aku, buat Delon biar ke depannya kita lebih baik lagi, pasti ada pelajaran buat aku, buat Delon juga. Justru berita itu keluar kita teleponan terus kita ketawa-ketawa aja sih,” lanjut Yeslin

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : "Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula"

Kritik Sikap Iman J-Rocks, Jerinx SID : “Artwork Nyolong, Enggak Pakai Izin Pula”

Jakarta – Vokalis dari band J-Rocks, Iman Taufik Rachman Wirapraja diketahu memberikan dukungannya untuk revisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135