Jakarta – Adik Almarhumah Julia Perez, Della Perez menegaskan jika dirinya tidak mengenal tersangka muncikari dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu silam. Bahkan, dirinya juga mengaku tak mengenal artis Vanessa Angel yang saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus yang sama.

Adik Mendiang Julia Perez Mengaku Tidak Mengenal Tersangka Muncikari Prostitusi Online

“Dari pengakuan dia (Della Perez) ke saya, dia tidak kenal dengan para muncikari yang sudah ditetapkan jadi tersangka,” kata kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang, baru-baru ini.

Meski demikian, lanjut Minola, dia tak menutup kemungkinan jika kliennya mengenal salah satu dari teman yang masuk ke dalam grup muncikari. Minola pun dengan tegas menyatakan, bahwa Della Perez belum tentu terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Muncikari ini kan tidak berdiri sendiri, dia mungkin punya teman, jaringan. Dan mungkin dari salah satu jaringan teman-teman si muncikari itu ada yang kenal dengan Della,” tukasnya.

“Orang selalu berpikir kalau prostitusi setiap orang dipanggil orang berasumsi terlibat, padahal belum tentu. Untuk menggali fakta-fakta hukum, ya diperlukan saksi-saksi,” tegasnya.

Minola pun tidak membantah jika pemanggilan tersebut lantaran ada foto-foto Della Perez dalam handphone milik salah satu muncikari yang telah menjadi tersangka.

“Pasti ada data di hp salah satu yang sudah menjadi tersangka di Polda Jatim, tapi kami harus klarifikasi bagaimana foto itu ada di mereka. apakah Della yang mengirimkan atau memang mereka ambil dari Instagram. Itu kan harus ada klarifikasinya,” tutur Minola.

“Justru itu bagus kalau kami dipanggil sebagai saksi, maka kami akan jelaskan apa yang kami ketahui dan pahami tentang kasus tersebut. Karena enggak bisa ujug-ujug langsung dikaitkan dalam kasus tersebut,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)