Home > Hiburan > Gosip > Begini Tanggapan Iis Dahlia Ketika Ditanya Soal Kasus Prostitusi Online

Begini Tanggapan Iis Dahlia Ketika Ditanya Soal Kasus Prostitusi Online

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia memberikan tanggapannya seputar kasus prostitusi online yang marak di kalangan selebritas tanah air. Bagi pelantun Seroja tersebut, uang dari hasil prostitusi tidak berkah dan tidak akan bertahan lama.

Begini Tanggapan Iis Dahlia Ketika Ditanya Soal Kasus Prostitusi Online

“Enggak abadilah hal-hal yang kayak gitu,” kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

“Lihat aja anak-anak yang kayak gitu (terjerat prostitusi online), enggak ada yang nempel. Enggak punya rumah, tetap aja enggak punya apa-apa. Tetap duit setan dimakan jin,” sambungnya.

Iis Dahlia pun memberikan saran kepada para selebritas untuk tidak mencoba terjun ke dunia seperti itu. Ibu dua anak tersebut mengatakan, prostitusi hanya jalan pintas seseorang untuk bisa memenuhi gaya hidup hedonisme.

“Lebih baik bekerja yang halal, Insyaallah berkah,” ujar Iis.

“Jangan tergoda sama gaya hidup nanti akan seperti itu. Jangan berpikir, ‘oh gue pengin pakai mobil bagus, jalan ke luar negeri tapi duitnya enggak ada’. Akhirnya (prostitusi) jadi jalan pintas,” tandas Iis Dahlia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Jefri Nichol mengaku pernah merasakan kondisi di mana ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135