Home > Olahraga > Bola > Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Lamongan – Persela telah memasuki tahapan baru dalam persiapan mereka menuju Liga 1 2019. Setelah fokus mengisi komposisi pemain lokalnya, kini mereka mulai fokus mengisi slot asingnya.

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Persela Lamongan

Pilar impor pertama yang mendarat di Bumi Lamongan adalah Kei Hirose. Pemain asal Jepang itu didatangkan Persela dari klub kasta tertinggi Liga Malta, Mosta FC.

Sebelum mencicipi Liga Malta, Kei berkarier di Jerman bersama Krefeld-Fischeln 2015-2016 dan Jhan Hiesfeld 2016-2017. Kemudian Kei melanjutkan karir di Liga Malta di Lija Athletic pada musim kompetisi 2017-2018. Setelah itu baru dirinya berseragam Mosta.

“Kami merekrut Kei pastinya sesuai kebutuhan dan skema pelatih. Dia sudah tiba di Lamongan. Rabu insyaallah gabung latihan,” ungkap Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela di situs resmi klub.

Kei yang mengisi jatah pemain Asia itu akan diproyeksikan bermain di lini depan. Selain piawai berperan sebagai gelandang serang, ia pun bisa difungsikan sebagai gelandang sayap.

“Pemain dengan multi posisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga bisa mengangkat prestasi Persela,” kata Yunan melanjutkan.

Selanjutnya, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir akan kedatangan tiga pemain asingnya lagi yang berasal dari Brasil dan Argentina. Mereka akan diplot sebagai bek tengah, gelandang, dan striker. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manuchekhr Dzhalilov Akhirnya Merapat ke Persebaya Surabaya

Manuchekhr Dzhalilov Akhirnya Merapat ke Persebaya Surabaya

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Manuchekhr Dzalilov sebagai rekrutan anyarnya untuk kompetisi musim 2019. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135