Home > Olahraga > Bola > Manuchekhr Dzhalilov Akhirnya Merapat ke Persebaya Surabaya

Manuchekhr Dzhalilov Akhirnya Merapat ke Persebaya Surabaya

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Manuchekhr Dzalilov sebagai rekrutan anyarnya untuk kompetisi musim 2019. Kedatangan Manu -sapaan karib Manuchekhr- akan menambah kekuatan daya gedor Persebaya.

Manuchekhr Dzhalilov Akhirnya Merapat ke Persebaya Surabaya

Manu jadi rekrutan kelima Persebaya pada tahun ini. Sebelumnya, tim berjulukan Bajul Ijo tersebut telah mendatangkan Hansamu Yama Pranata, Alwi Slamat, Elisa Basna, dan Amido Balde.

Manu kemungkinan akan diplot sebagai penyerang lubang Persebaya atau ditempatkan sebagai pengatur serangan sepeninggal Robertino Pugliara yang dilepas karena mengalami cedera parah.

“Pemain terbaik Piala AFC 2017!!!Manuchekhr Dzhalilov, selamat bergabung di Persebaya. Salam Satu Nyali ! WANI !,” tulis Persebaya di akun Instagram-nya.

Adapun Persebaya akan jadi klub kedua Manu di Indonesia. Di musim pertamanya tahun lalu, penyerang Tajikistan itu bermain untuk Sriwijaya FC Palembang. Meski tampil apik dengan mengoleksi 7 gol dari 30 penampilan, Manu gagal menyelematkan timnya dari jerat degradasi.

Sriwijaya FC harus turun kasta setelah di pertandingan terakhir musim lalu kalah dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. (Tita Yanauntari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Lamongan – Persela telah memasuki tahapan baru dalam persiapan mereka menuju Liga 1 2019. Setelah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135