Manchester – Kakak Paul Pogba, Mathias, mengatakan bintang Manchester United itu sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan klub setelah berselisih dengan mantan manajer Jose Mourinho.

Pogba Akui Pertimbangkan untuk Angkat Kaki dari MU

Berbicara dengan program Perancis Telefoot, Mathias mengatakan situasi di Old Trafford telah menjadi sangat rumit, dimana saudara lelakinya yang menandatangani rekor transfer merenungkan masa depan yang suram di United.

“Segalanya tidak berjalan baik di bawah Mourinho,” kata Mathias Pogba pada acara televisi itu.

“Tentu saja (meninggalkan) itu terlintas di benakmu. Tapi sekarang, dia di mana dia berada. Sekarang Solskjaer telah memberinya kunci untuk tim, jadi untuk berbicara, semuanya sudah mulai lagi. Itulah yang dibutuhkan adikku,” katanya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (6/2/2019)

Pogba dan Mourinho memiliki beberapa pertengkaran yang terungkap ke publik, termasuk konfrontasi di tempat latihan dan beberapa ketidaksepakatan selama pertandingan. Pogba juga berulang kali duduk di bangku cadangan dalam pertandingan besar dan jabatan wakil kapten pun dilucuti oleh manajer Portugis.

Mathias mengatakan saudaranya sekarang merasa bahagia di bawah manajer baru Ole Gunnar Solskjaer dan kunci untuk membuka bakatnya yang luar biasa adalah kepercayaan.

“Karena Solskjaer dan Paul sempat bersama di tim cadangan, dia tahu persis apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya kepada Paul,” kata striker Tours FC.

“Dan ketika kamu memberi adikku tanggung jawab itu, kamu hanya akan melihat yang terbaik darinya.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)