Jakarta – Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online hingga kini masih berusaha untuk mendapatkan penangguhan penahanan dirinya. Konfirmasi ini datang langsung dari kuasa hukumnya usai dirinya menjenguk Vanessa Angel di Mapolda Jatim kemarin.

Pengacara Berharap Permohonan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Dikabulkan Polisi

Usai menjenguk kliennya tersebut, Milano Lubis menuturkan bahwa “Kami masih mengupayakan penangguhan penahanan terhadap Vanessa. Ya mudah-mudahan permohonan kita bisa dikabulkanlah sama pimpinan Polda Jatim,”

“Memang dari awal Vanessa sangat kooperatif. Kalau dibilang tidak kooperatif yang mana tidak kooperatifnya,” tegas Milano Lubis.

“Terus barang bukti, apa yang dihilangkan dari barang bukti, tidak ada. Semua sudah disita pihak kepolisian dan kami mengikuti prosedur sangat baik dari awal,” lanjutnya.

Kemudian dirinya melanjutkan bahwa kliennya masih sangat berharap pengajuan penangguhan penahanan bisa dikabulkan oleh polisi.

“Kami sudah ajukan dan kami sangat berharap dari pimpinan Polda Jawa Timur bisa mengabulkan penangguhan penahanan kita,” harap Milano.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)