Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Pertanyakan Tudingan Tim Jokowi Yang Menganggap Sandiaga Bohong

Kubu Prabowo Pertanyakan Tudingan Tim Jokowi Yang Menganggap Sandiaga Bohong

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin sempat mengatakan bahwa Sandiaga Uno banyak melakukan sandiwara. Hal ini langsung direspon oleh BPN Prabowo Subianto-Sandiaga dengan menjawab sinis kubu pasangan nomor urut 01 itu.

Kubu Prabowo Pertanyakan Tudingan Tim Jokowi Yang Menganggap Sandiaga Bohong

Hal ini diungkapkan Sufmi Dasco Ahmad yang menuturkan bahwa “Sandiaga itu olahragawan, bukan pemain watak yang bisa bersandiwara,”

Pria yang juga menjabat sebagai Waketum Gerindra ini mengatakan bahwa Sandiaga bukan orang yang suka bersandiwara seperti yang dituduhkan. Dasco menyebut Sandi memang punya hobi di luar pekerjaannya, tapi bukan sebagai pemain sandiwara.

“Dia selain politisi, pengusaha, dia juga terkenal karena suka lari dan basket, bukan teater,” ucap Anggota Komisi III DPR itu.

“Bohongnya di mana ya?” sebut Dasco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Tjahjo Kumolo: Kemendagri Tidak Dilarang Rapat di Hotel

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar Baharuddin menegaskan Menteri Dalam Negeri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135