Jakarta – Hubungan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack memang menjadi sorotan masyarakat, belakangan ini. Bahkan, beredar kabar jika pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan.

Indigo Ini Melihat Masih Ada Keraguan Dalam Diri Reino Barrack Untuk Nikahi Syahrini

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino memang telah ramai dibicarakan publik. Mereka berdua disebut-sebut bakal menikah pada akhir bulan Februari ini, di Jepang. Sayangnya, belum ada informasi resmi, baik dari Syahrini maupun Reino terkait kabar pernikahan tersebut.

Kabar pernikahan tersebut, turut membuat Hotman Paris Hutapea menjadi penasaran. Hotman, yang memiliki kedekatan dengan Syahrini mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari penyanyi sensasional tersebut. Ia mengaku sulit menghubungi Syahrini secara langsung.

Dalam acara Hotman Paris Show, pengacara ini memperlihatkan rasa penasarannya soal kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Bahkan, ia bertanya kepada Indigo, Naomi yang menjadi bintang tamunya.

“Reino dan Syahrini bakal bersatu enggak? Benar enggak bakal nikah, katanya tanggal 21?” kata Hotman kepada Naomi.

Naomi menjelaskan bahwa untuk bulan ini belum ada pernikahan. Ia pun mengungkapkan bahwa masih ada keraguan dalam diri Reino. Hotman pun menjelaskan apa yang membuat Reino ragu dengan Syahrini, apakah kesetiaan Syahrini?

“Bukan kesetiaannya, masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang aku lihat sebetulnya,” kata Naomi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)