Jakarta – Salah seorang artis cantik, Vanessa Angel diketahui tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Jawa Timur pada Kamis (7/2/2019). Vanessa kembali diperiksa sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang tengah menjeratnya saat ini.

Bibi Sedih Lihat Vanessa Angel Mengenakan Baju Tahanan

Dalam media sosial, beredar potret yang memperlihatkan Vanessa ketika hendak dibawa ke ruang pemeriksaan, seperti yang diunggah oleh akun gosip instagram, @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak mengenakan baju tahanan Polda Jatim.

Bibi mempertanyakan apa kesalahan Vanessa Angel yang merugikan negara hingga membuatnya harus menjalani penahanan seperti ini. Baginya, Vanessa tak bersalah lantaran tidak ada pihak yang dirugikan olehnya.

“Aku sedih abis liat vanes pake baju tahanan. Sedih bgt miris hatiku ya allah. Apa salah dia yg merugikan negara ini sampai dia harus dimasukin ke sel? Kalopun dia melacur, gmn dengan orang lain yg pernah ke hotel untuk checkin dengan pasangannya? Kalopun dia melanggar uu ite, itupun chat dia personal ke siska yg kebetulan sang mucikari, dan tidak satupun pihak yg terugikan disini? Kenapa? Kenapa hanya vaness?” begitu pesan yang dikirim Bibi.

Bibi juga mempertanyakan keberadaan sosok Rian, pria yang diduga memakai jasa prostitusi Vanessa Angel. Bibi mengungkapkan rasa penasarannya dengan sosok Rian yang hingga saat ini masih dirahasiakan.

“Apa kalian gak ada yang penasaran dengan sosok RIAN yang sampai saat ini masih dirahasiakan? Siapa sih Rian?” tulis Bibi di Instastory-nya, Jumat (8/2/2019).

“SIAPA SIH RIAN? Dan kenapa hanya vanessa? #ungkasiaparian #kenapavanessa sedih bgt pagi ini liat berita vanessa pake baju tahanan, sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara? Ya Allah #siapasihrian,” begitu keterangan yang ditulis Bibi di foto yang diunggah di laman Instagramnya yang kini sudah di hapusnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)