Home > Hiburan > Gosip > Diperiksa Oleh Polisi Soal Kasus Prostitusi Online, Della Perez Akui Nervous

Diperiksa Oleh Polisi Soal Kasus Prostitusi Online, Della Perez Akui Nervous

Jakarta – Della Wulan Astreani atau yang akrab disapa Della Perez diperiksa oleh pihak kepolisian, sebagai saksi dari kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur, pada Rabu (6/2/2019) silam.

Diperiksa Oleh Polisi Soal Kasus Prostitusi Online, Della Perez Akui Nervous

Adik kandung Almarhumah Julia Perez tersebut, diperiksa selama hampir tujuh jam lamanya. Dia ditanya soal sejauh mana mengenal muncikari yang ditangkap oleh pihak penyidik Polda Jatim. Della pun mengaku kaget dan deg-degan lantaran dirinya mengaku tak pernah terlibat prostitusi.

“Jujur aku kaget ya sampai disebut dan dicatut begitu sama muncikari. Kaget juga dan memang nervouz pertama kali diperiksa polisi,” ungkap Della Perez di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

“Aku enggak tahu, aku tahu cuman pas diperiksa. Memang aku enggak tahu. Aku juga enggak ketemu sama muncikari,” tambah Della Perez.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang mengungkapkan jika sang klien tak bersalah dan tak layak dihukum publik, terlibat dalam kasus prostitusi online. Menurut Minola, muncikari-muncikari yang ditangkap tidak dikenal satu pun oleh Della. Mereka hanya mencatut nama dan mengambil gambar dari internet.

“Gimana mungkin dikaitkan, orang tidak dikenal sama Della. Ini bukan mau proteksi klien saya, tapi apa yang mau di proteksi, orang Della juga bukan tersangka, Della dipanggil menjadi saksi,” terang Minola Sebayang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Jefri Nichol mengaku pernah merasakan kondisi di mana ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135