Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Jefri Nichol mengaku pernah merasakan kondisi di mana ia tidak percaya diri. Pastinya, setiap orang ada yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, ada pula yang tidak. Namun, Jefri menceritakan pengalamannya ketika pernah merasa tak percaya diri.

Gara-Gara Kurang PD, Aktor Tampan Ini Pernah Disuruh Pulang Oleh Sutradara

“Kalau pengalaman enggak PD (percaya diri), gua pernah disuruh pulang sama sutradara karena gua merasa enggak PD,” kata Jefri di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Momen tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Jefri. Hal tersebut juga sekaligus menjadi pembelajaran bagi pemain film Hit N Run tersebut di industri film Tanah Air. Setelah kejadian itu, Jefri mulai membangun kepercayaan diri di mulai dari penampilannya sehari-hari. Salah satu hal yang paling dasar yang bisa menjaganya tetap percaya diri adalah parfum.

“Gua harus tampil seperti ini sih, buat pekerjaan gua juga ketemu sama orang, banyak berinteraksi sama orang banyak. Gua belajar sih dari situ harus lebih PD,” kata dia.

“Biasanya kalau lagi meet and greet, ngumpul kan ramai. Kalau gua merasa enggak percaya diri atau gua merasa kayak wangi enggak ya, gua suka enggak percaya diri hadepin mereka,” katanya.

“Tapi kalau gue sudah wangi, fresh, mau sebanyak apa pun penggemar nyamperin gua, gua bakal temuin,” ujar Jefri lagi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135