Jakarta – Salah seorang pesinetron cantik, Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait kemungkinan menikah dengan sang kekasih, Verrell Bramasta. Natasha sendiri sudah sejak awal mengatakan jika dirinya memang sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius.

Natasha Wilona Akui Masih Belum Siap Untuk Menikah Muda

“Pastinya sih pernah adalah omongan menikah. Apalagi dari awal aku pacaran sama Verrell kan, aku juga bilang bahwa aku tipe yang emang pacaran tuh emang bukan yang buat main-main,” kata Natasha Wilona di kawasan BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019).

“Atau bukan yang kayak tiga bulan aku bosen terus putus dan ganti lagi yang lain. Aku bukan tipe yang kayak gitu kan dari dulu,” ujarnya lagi.

Namun, Natasha memastikan pernikahannya tak akan digelar dalam waktu dekat ini. Dia dan Verrell sama-sama belum siap untuk menikah di usia yang relatif muda. Mantan kekasih Stefan William tersebut, ingin mematangkan diri terlebih dahulu sebelum akhirnya resmi dipersunting oleh Verrell Bramasta.

“Kita harus pikirkan materi, kesiapan batin, mental karena semua pasti berubah nggak sama kayak kita masih muda,” ujar perempuan 20 tahun ini.

“Cuma kan untuk saat ini kita berdua masih sama-sama mempersiapkan diri untuk masa depan kita. Karena kan itu bukan suatu hal yang mudah dan segampang itu untuk menikah,” kata Natasha.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)