Home > Olahraga > Bola > Coutinho Tak Perlu Khawatir Lantaran Dapat Dukungan Rekan Setim

Coutinho Tak Perlu Khawatir Lantaran Dapat Dukungan Rekan Setim

Catalunya – Hingga kini Phillipe Coutinho masih dalam keadaan yang sulit lantaran belum juga bisa mendapatkan jam bermain reguler di Barcelona. Namun kini dukungan moral diterima Philipenya dari rekan-rekan setim.

Coutinho Tak Perlu Khawatir Lantaran Dapat Dukungan Rekan Setim

Seperti yang telah diketahui, Coutinho yang dibeli mahal dari Liverpool tahun lalu bisa dikatakan tengah mengalami tekanan besar. Ia kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya, sehingga ia mulai tersisih dari skuat Barcelona.

Sempat mendapatkan kabar akan dijual pada musim panas nanti, kabaran dari Sports ternyata berbeda dimana manajemen akan memberikan kesempatan kepada pemain berpaspor Brasil tersebut untuk membuktikan diri. Bahkan dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa sang pemain baru saja ditemui teman-teman setimnya guna pemberian dukungan.

Eks Liverpool itu diminta untuk terus bekerja keras dan para pemain Barcelona percaya bahwa cepat atau lambat sang pemain akan menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi Nilai Bagnaia Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Rossi Nilai Bagnaia Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Lesmo –Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengomentari penampilan mantan anak muridnya, Francesco Bagnaia, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135