Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Umumkan Dua Nama Kadernya Sebagai Cawagub DKI, Ini Reaksi Gerindra

PKS Umumkan Dua Nama Kadernya Sebagai Cawagub DKI, Ini Reaksi Gerindra

Jakarta – Partai Gerindra mempertanyakan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang langsung mengumumkan dua nama kadernya, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, menggantikan Sandiaga Uno.

PKS Umumkan Dua Nama Kadernya Sebagai Cawagub DKI, Ini Reaksi Gerindra

“Ya kalau saya mengatakan bahwa PKS kurang menghormati fatsun politik. Fatsun politik kita adalah pimpinan partai ketemu dulu, rembukan, membaca, meneliti dengan baik, hasil rekomendasi tim panelis,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Syarif yang juga termasuk dalam tim panelis tes uji kelayakan menyayangkan sikap PKS karena hasil tes uji kelayakan Cawagub DKI Jakarta belum ditandatangani Ketua DPD Partai Gerindra Mohamad Taufik.

“Tapi kan Pak Taufik belum tahu hasil rekomendasinya, belum membaca secara teliti dan diskusi dengan PKS lagi, ini lho ada catatannya, ini, ini, ini. Walaupun misalnya nanti di ujungnya kesepakatan itu tidak mengubah posisi dua nama itu kan nanti, yang namanya fatsun kan nanti ada waktunya membicarakan soal itu,” jelas Syarif.

Sebelumnya, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo, mengungkapkan bahwa nama Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu akan segera diajukan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Bahwa dua nama yang akan disampaikan ke gubernur nanti InsyaAllah adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu,” kata Syakir.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Sebut Harga Daging Ayam Termahal di Dunia, Jubir Presiden : Dunia Maya?

Prabowo Sebut Harga Daging Ayam Termahal di Dunia, Jubir Presiden : Dunia Maya?

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyebut harga daging ayam dan beras ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135