Home > Olahraga > Bola > Cedera Hamstring, Arthur Harus Menepi Sebulan

Cedera Hamstring, Arthur Harus Menepi Sebulan

Catalunya – Arthur dikabarkan mendapat cedera hamstring dan bisa membuat gelandang itu absen selama sebulan, termasuk pertandingan El Clasicomelawan Real Madrid, hal ini telah dikonfirmasi oleh Barcelona.

Cedera Hamstring, Arthur Harus Menepi Sebulan

Arthur

Sebuah pernyataan klub yang dirilis pada hari Jumat mengungkapkan bahwa pemain internasional Brasil itu mengalami masalah dengan hamstring kirinya, yang membuatnya absen sekitar tiga hingga empat minggu.

Pemimpin LaLiga Barca – yang masih berjuang dalam tiga kompetisi pada musim ini harus dihadapkan pada dilema tak bisa memainkan Arthur yang sedang dalam performa bagusnya.

Pertandingan liga dengan Athletic Bilbao dan Real Valladolid akan lebih dulu dilalui Barca sebelum leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Prancis, yang berlangsung pada 19 Februari.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (11/2/2019), pasukan Ernesto Valverde kemudian akan mengunjungi Sevilla pada 23 Februari sebelum menghadapi Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey empat hari kemudian, sementara mereka melakukan perjalanan lain ke Santiago Bernabeu dalam aksi La Liga pada 2 Maret.

Arthur memainkan pertandingan penuh pada hari Rabu ketika Barca ditahan imbang 1-1 oleh rival mereka Madrid di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pemain 22 tahun, yang bergabung dari Gremio pada bulan Juli, telah memulai 10 pertandingan LaLiga dalam kampanye debutnya dan belum mencetak gol untuk klub. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Espanyol, Minggu 17 Februari 2019

Prediksi Valencia vs Espanyol, Minggu 17 Februari 2019

Jakarta – Sedangkan laga La Liga lainnya ada Valencia yang akan melawan Espanyol. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135