Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Unggah Foto Fasilitas Yang Ada di Mobil RI-1

Ridwan Kamil Unggah Foto Fasilitas Yang Ada di Mobil RI-1

Bandung – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cianjur, Jawa Barat, bersama dengan sang istri Ibu Negara Iriana. Dalam kunjungan kerja tersebut, ada beberapa destinasi yang dikunjungi oleh sang Presiden, seperti alun-alun Cianjur serta Pesantren Al-Ittihad.

Ridwan Kamil Unggah Foto Fasilitas Yang Ada di Mobil RI-1

Ridwan Kamil dan Presiden Joko Widodo

Selain bersama Ibu Negara, Presiden Jokowi juga didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut ternyata diajak untuk berkendara semobil dengan Jokowi.

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan itu, Kang Emil lantas ikut memperhatikan “standar kenyamanan” yang ada dalam kendaraan sang Presiden. Tak hanya mengabadikannya lewat sebuah foto, Kang Emil juga membagikannya ke akun media sosial Instagram miliknya.

Baca juga : Ratusan Purnawirawan TNI-Polri Mendukung Jokowi, Ini Alasannya

Hari ini mendampingi kunjungan Presiden di Cianjur : 1. Pembagian sertifikat hutan sosial (hutan negara yang dipinjam rakyat selama 35 tahun). 2. Silaturahim alim ulama dan Muslimat NU di Pesantren Al -ittihad. 3. Peresmian Alun-Alun Cianjur yang sangat keren. ______ Pas semobil dengan Bpk Presiden, saya mengamati standar kenyamanan mobil RI-1 : Tolak angin, betadine, Minyak kayu putih, tusuk gigi, tissue basah dan air mineral. Semoga beliau sehat selalu. Aamiin.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Kang Emil juga tidak lupa untuk membagikan foto-foto dari setiap kegiatan yang dilakukan selama kunjungan tersebut. Tentu saja hal tersebut menyita perhatian warganet yang melihatnya. Tak sedikit netizen yang ikut membanjiri komentar dalam foto “standar kenyamanan” sang Presiden di mobilnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

Jakarta – Mengenai cuitannya beberapa waktu lalu, CEO Bukalapak Achmad Zaky akhirnya membuat klarifikasi resmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135