Home > Hiburan > Gosip > Aksi Jogednya Dianggap Seronok, Hyuna Banjir Cibiran

Aksi Jogednya Dianggap Seronok, Hyuna Banjir Cibiran

Seoul – Artis cantik asal Negeri Gingseng Korea bernama HyunA baru-baru ini telah menanda tangani kontrak dengan agensi PSY, P NATION. Bersama dengan kekasihnya, HyunA mengaku merasa sangat percaya pada PSY dan bakal segera menyapa fansnya dengan karya baru.

Aksi Jogednya Dianggap Seronok, Hyuna Banjir Cibiran

Aksi Jogednya Dianggap Seronok, Hyuna Banjir Cibiran

Beberapa waktu belakangan ini HyunA juga aktif membagikan setiap kegiatan yang dilakukannya ke media sosial Instagram. Misalnya saja HyunA membagikan kegiatan berlatih dancer yang ia lakukan bersama dengan temannya.

Melalui akun @hyunah_aa miliknya, HyunA membagikan video dimana berisi latihan menari bersama dengan seorang temannya. Dalam sebuah video yang berdurasi beberapa detik itu, HyunA terlihat memakai kaos lengan pendek dengan memakai celana jeans berukuran mini.

Baca juga : Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019

Selain itu, HyunA juga terlihat memakai kaos kaki stoking panjang hingga menutupi seluruh bagian kakinya. HyunA tampak memakai sepatu boot heels dengan panjang hingga selutut. Rambut HyunA terlihat dibiarkan terurai dan sedikit polesan lipstick berwarna merah tua di bibirnya.

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

Sayangnya gerakan tarian yang dilakukan HyunA dinilai terlalu sensual sehingga mendapat banyak kritikan pedas dari para netizen yang melihatnya. Banyak pula yang menyarankan agar HyunA lebih banyak melakukan latihan bernyanyi dikarenakan suara HyunA dinilai masih kurang merdu untuk seorang penyanyi.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Via Vallen Unggah Curahan Hati Soal Kelakuan Masyarakat

Via Vallen Unggah Curahan Hati Soal Kelakuan Masyarakat

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Via Vallen baru-baru ini menuliskan sebuah curahan hatinya, tentang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135