Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Mengaku Pernah Hutang Miliaran Rupiah Ke Denny Cagur

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Hutang Miliaran Rupiah Ke Denny Cagur

Jakarta – Presenter sekaligus komedian kondang Denny Cagur dinilai merupakan sosok teman yang memiliki rasa setia kawan yang tinggi. Denny pun dinilai selalu rela berkorban demi membantu teman-temannya yang sedang mengalami kesusahan.

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Hutang Miliaran Rupiah Ke Denny Cagur

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Hutang Miliaran Rupiah Ke Denny Cagur

Hal itu pula yang dialami oleh presenter tampan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini mengaku bahwasanya ia sempat mengalami hidup susah dan ia sempat dijauhi teman-teman yang kaya raya. Namun hanya Denny Cagur yang mau membantunya hingga Raffi dapat bangkit kembali seperti saat ini.

Raffi lantas bercerita mengenai pengalaman pahit yang ia alami saat terjerat kasus narkoba tahun 2013 silam. Saat itu, Raffi ditahan oleh BNN. Setelah dinyatakan positif memakai narkoba oleh BNN, pamor Raffi pun jatuh seketika.

Baca juga : Baru Bebas Dari Penjara, Artis Ini Terciduk Lagi Karena Kasus Narkoba

BNN menemukan 14 butir 3,4-MDC yang memiliki kandungan methylon yang selama ini disebut-sebut sebagai narkoba jenis baru yang mengandung turunan dari zat katinon beserta dua linting ganja.

Raffi mengungkap kalau Denny Cagur berjasa besar padanya. Disaat ia butuh banyak uang untuk kasus narkoba, Denny menjadi satu-satunya orang yang memberi pinjaman. Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi melalui vlog yang dibuatnya.

“Temen gua banyak yang kaya raya nggak ada yang pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin. Bener, hari itu gua telfon ya udah lu butuhnya kapan, gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia,” katanya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Jakarta – Perseteruan antara presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna akhirnya berakhir setelah Deddy menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135