Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Abu Janda Tegaskan Belum Puas dengan Respons Facebook

Pengacara Abu Janda Tegaskan Belum Puas dengan Respons Facebook

Jakarta – Facebook telah membalas surat somasi Permadi Arya atau populer disebut Abu Janda. Dalam surat tersebut Facebook pusat menolak permintaan klarifikasi tuduhan Abu Janda merupakan bagian dari sindikat jaringan Saracen.

Pengacara Abu Janda Tegaskan Belum Puas dengan Respons Facebook

Pengacara Permardi Arya, Finsensius Mendrofa mengatakan belum puas dengan jawaban dan respons Facebook tersebut. Dia menilai Facebook tidak secara tegas mengklarifikasi tuduhannya terhadap klien mereka.

Namun demikian, Finsen menjelaskan, Facebook membuka pintu pemulihan akun Permadi Heddy Setya yang diretas oleh hacker pada September 2018. “Facebook memberikan link khusus untuk memulihkan akun Permadi Heddy Setya,” ujar Finsen pada Rabu (13/2/2019).

Sebagai respons atas surat Facebook, Finsen mengatakan, timnya nanti siap membalas surat tanggapan tersebut. Dalam surat balasan nanti, kubunya tetap mendesak Facebook untuk mengeluarkan klarifikasi atas tuduhan terhadap Permadi sebagai sindikat Saracen.

“Kami meminta untuk dipertegas klarifikasi bahwa klien kami bukan sindikat saracen,” ujarnya,

Jika nanti Facebook kukuh tidak mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Permadi Arya, Finsen mengatakan tim hukumnya akan menyeret Facebook ke meja hijau.

“Kami sudah pertimbangkan untuk menyelesaikan secara hukum baik gugatan perdata maupun laporan polisi,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

Jakarta – Mengenai cuitannya beberapa waktu lalu, CEO Bukalapak Achmad Zaky akhirnya membuat klarifikasi resmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135