Home > Olahraga > Bola > Fabiano Beltrame Resmi Angkat Kaki dari Madura United

Fabiano Beltrame Resmi Angkat Kaki dari Madura United

Pamekasan – Lewat akun Instagram miliknya, Fabiano Beltrame mengungkapkan akan hengkang dari Madura United. Fabiano mengucapkan terima kasih kepada para petinggi Madura United setelah berkarier selama 3 tahun.

Fabiano Beltrame Resmi Angkat Kaki dari Madura United

Kedatangan sejumlah pemain top ke kubu Madura United tampaknya membuat posisi Fabiano tergusur. Madura United kini telah memiliki empat pemain asing yaitu Jaimerson da Silva, Aleksandar Rakic, Zah Rahan Krangar dan Dane Milovanovic.

Fabiano sebelumnya sempat diproyeksikan akan tetap berada di Madura United dengan status WNI. Eks pemain Persija itu sebelumnya juga sempat menjalani proses naturalisasi namun belum juga selesai.

Lewat akun Instagram miliknya, Fabiano mengucapkan salam perpisahan kepada Madura United yang telah dibela selama tiga tahun.

“Obrigado Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Pak Presiden Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini. Terima kasih juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah lakukan buat saya dan keluargaku,” tulis Fabiano di akun Instagram miliknya.

“Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” kata Fabiano.

Sejumlah klub Liga 1 dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Fabiano Beltrame. Terlebih jika Fabiano sudah menjadi WNI, dipastikan akan menjadi rebutan klub besar Liga 1. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 27 April 2019

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada laga menarik antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135