Home > Olahraga > Bola > Persib Tidak Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Kunihiro Yamashita

Persib Tidak Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Kunihiro Yamashita

Bandung – Persib Bandung dipastikan tidak mengontrak bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Pelatih Persib, Milovan Radovic lebih membutuhkan pemain asing dari Asia yang berposisi sebagai penyerang.

Persib Tidak Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Kunihiro Yamashita

Kunihiro Yamashita

Yamashita sempat menjalani trial selama kurang lebih dua pekan bersama Persib Bandung. Yamashita sebelumnya sempat diprediksi akan mengisi slot pemain asing Asia yang masih tersisa di Persib.

Sebelumnya Persib sudah memiliki tiga pemain asing non asia yaitu Srdan Lopicic, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Namun kini Persib dipastikan urung mengontrak Yamashita karena membutuhkan pemain di posisi lain.

“Yamashita pemain bagus, tapi kita butuh pemain depan dari Asia,” kata Radovic dilansir dari situs resmi Persib pada Rabu (13/2/2019).

“Ya. Tapi dia (Yamashita) mengerti situasi karena Persib butuh pemain depan,” ujar Radovic.

Pemain asal Jepang tersebut sebelumya sempat membela dua klub asal Indonesia yaitu Borneo FC dan Perseru Serui. Yamashita tampil 31 laga bersama Borneo FC pada Liga 1 2017 dan 28 laga di Perseru pada Liga 1 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Jakarta – Sedangkan laga lain dari UCL ada Barcelona melawan Man United. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135