Home > Olahraga > Bola > Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Tidak Bermain Efektif

Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Tidak Bermain Efektif

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pemain depan Alexis Sanchez perlu menemukan dirinya sendiri di Manchester United.

Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Tidak Bermain Efektif

Pemain asal Chili itu masuk sebagai pemain pengganti sebelum jeda dalam kekalahan United 2-0 melawan PSG pada Selasa malam di leg pertama babak 16 Liga Champions, tetapi ia tidak bermain efektif untuk tuan rumah.

Solskjaer mengatakan setelah pertandingan bahwa ia “tidak bisa berbuat apa-apa” tentang apa yang dialami oleh pemain berusia 30 tahun itu, menyimpulkan bahwa itu tergantung pada pemainnya untuk tampil.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang Alexis Sanchez, ketika dia bermain, dia harus menemukan dirinya sendiri, karena kita tahu ada pemain berkualitas di sana,” kata Solskjaer.

Sementara itu, Sanchez baru menjadi starter satu kali di Liga Premier untuk United di bawah Solskjaer, tetapi telah masuk ke susunan pemain sejak menit awal di kedua pertandingan Piala FA melawan Reading dan Arsenal.

Dia mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam beberapa minggu mendatang setelah Jesse Lingard dan Anthony Martial mendapati cedera di Old Trafford.

United akan menghadapi beberapa laga penting di pekan mendatang, pertama mereka menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA pada Senin malam, sebelum pertandingan kandang dengan Liverpool di Super Sunday. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Betis vs Valencia, Senin 22 April 2019

Prediksi Real Betis vs Valencia, Senin 22 April 2019

Jakarta – La Liga masih menyisakan lagu menarik antara Real Betis melawan Valencia. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135