Home > Ragam Berita > Internasional > Edan! Cewek Cantik Ini Nekad Antri di ATM Dengan Busana Minim Tanpa Bra

Edan! Cewek Cantik Ini Nekad Antri di ATM Dengan Busana Minim Tanpa Bra

Jakarta – Bagi wanita, berpenampilan cantik dan seksi sehingga menjadi pusat perhatian mungkin menjadi kebanggaan tersendiri, namun bila hal itu terlalu berlebihan dan dilakukan di tempat yang tidak tepat justru akan menjadi bahan celaan.

Edan! Cewek Cantik Ini Nekad Antri di ATM Dengan Busana Minim Tanpa Bra

Hal ini juga menimpa seorang wanita yang fotonya tersebar luas di media sosial lantaran dirinya nekad mengenakan busana sangat minim, bahkan tanpa mengenakan bra, saat antri di ATM, di Somerset MRT, Singapura.

Tidak jelas kapan tepatnya foto tersebut diambil, namun menurut Lianhe Wanbao, tiga foto wanita cantik ini telah beredar media sosial sejak Sabtu (9/2/2019).

Asia One, pada Selasa (12/2/2019) menuliskan, wanita itu hanya mengenakan tank top tipis dan sepasang sandal. Tidak diketahui apakah ia juga mengenakan celana pendek di balik tank topnya.

Atas beredarnya foto tersebut, netizen banyak yang menghujaninya dengan hujatan karena dinilai tidak sopan dan tidak sepantasnya seorang wanita berpakaian seperti itu di tempat umum.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ikut Maju Saat BPN Protes KPU di Acara Debat Capres, Ini Penjelasan Luhut

Ikut Maju Saat BPN Protes KPU di Acara Debat Capres, Ini Penjelasan Luhut

Jakarta – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku ikut maju saat sejumlah anggota Badan Pemenangan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135