Singapura – Media sosial di Malaysia dan Singapura diramaikan dengan beredarnya tiga buah foto yang memperlihatkan seorang wanita cantik yang nekad antri di ATM hanya dengan mengenakan busana sangat minim tanpa bra.

Fotonya Antri di ATM Tanpa Mengenakan Bra Viral di Medsos, Model Cantik Ini Minta Maaf

Wanita tersebut hanya mengenakan tank top dan sandal. Tidak jelas apakah di balik bajunya ia juga mengenakan celana pendek.

Menurut Lianhe Wanbao, foto tersebut diambil di ATM di Somerset MRT, Singapura, dan menjadi viral sejak 9 Februari 2019 lalu.

Belakangan diketahui, wanita cantik dalam foto itu adalah seorang model freelance asal Filipina bernama Ashley Garcia yang kebetulan sedang ada pekerjaan di Singapura. Hal ini terungkap dari pengakuan langsung Ashley melalui akun Facebooknya.

“Yes, this was me waiting in the ATM queue. I was not aware that somebody took a photo of me (I don’t personally know his purpose),” tulis Ashley Garcia.

Ashley kemudian meminta maaf bila penampilannya dianggap tidak sopan, dan ia tidak bermaksud untuk menggoda.

” I apologize if I offended any culture on this outfit, but, please understand that I do not have any obscene or malicious intention by wearing it. I am sorry if you think that this was an “indecent exposure” but, it was not my intention,” lanjutnya.

Ashley juga mengklarifikasi bahwa saat itu dirinya mengenakan celana pendek dan selotip khusus untuk menutupi payudaranya.

“PS. I was wearing shorts and nipple tapes during that time,” pungkasnya
(samsularifin – www.harianindo.com)