Home > Gaya Hidup > Tips > Pertimbangkan Beberapa Hal Berikut Ini Sebelum Memutuskan Menikah

Pertimbangkan Beberapa Hal Berikut Ini Sebelum Memutuskan Menikah

Jakarta – Menikah bukanlah perkara sepele. Anda butuh memiliki kesiapan fisik serta mental.

4 Hal Penting Sebelum Memutuskan Menikah

Khusus secara mental, seseorang yang akan menikah sebaiknya memastikan beberapa hal berikut ini. Apa sajakah? Inilah ulasannya:

Lihat bagaimana dia berkomitmen
Sebelum benar-benar memutuskan menikah, pastikan terlebih dahulu apakah pasangan Anda dapat berkomitmen. Mungkin dengan jangka panjang tanpa peresmian dia bisa, tetapi jika Anda berpikir untuk pernikahan pastikan dia berada di halaman yang sama.

Bagaimana keluarga
Pastikan Anda bertemu dengan keluarga besar calon suami Anda setidaknya sekali sebelum menikah. Karena ketika menikah, Anda juga menikahkan dua keluarga yang semula orang asing. Jadi, alangkah baiknya untuk mengenal satu sama lain sehingga tak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Siapa teman-temannya
Jika Anda belum pernah bertemu dengan teman-temannya, lakukan segera. Mengenal teman-teman calon suami adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui kepribadian pasangan lebih dalam lagi.

Apa rencananya untuk masa depan
Penting bagi Anda mengetahui apa rencana pasangan untuk hubungan di masa yang akan datang. Ini untuk memastikan bahwa masa depan Anda akan hidup bahagia selamanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Menghadapi Teman Pengkhianat

Inilah Tip untuk Menghadapi Teman Pengkhianat

Jakarta – Kerasnya persaingan terkadang membuat teman sendiri mengkhianati Anda. Hal tersebut tentu saja amat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135