Home > Ragam Berita > Nasional > Pilpres Belum Dimulai, Prabowo Disebut Telah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri Kabinetnya

Pilpres Belum Dimulai, Prabowo Disebut Telah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri Kabinetnya

Jakarta – Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) masih akan digelar pada April 2019 mendatang, namun calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disebut telah mengantongi sejumlah nama yang akan menjadi calon menteri-menterinya nanti.

Pilpres Belum Dimulai, Prabowo Disebut Telah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri Kabinetnya

Hal ini juga dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, meski ia mengaku tidak tahu nama-nama tersebut.

“Memang benar pak Prabowo sudah punya (referensi nama). Pasti sudah punya saya tidak tahu, Beliau tidak sebutkan nama-namanya,” kata Edhy di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Rabu (13/2/2019).

Menurut Edhy, berdasarkan pengalaman puluhan tahun bersama Prabowo di dunia militer, dirinya yakin Prabowo pasti telah memiliki perencanaan yang matang.

“26 tahun saya ikut beliau. Setiap langkah beliau itu sudah punya rencana-rencana dan punya antisipasi-antisipasi dan saya pikir beliau bukan baru di kontes ini,” ujar Edhy Prabowo.

“Beliau lama di prajurit, sebagai prajurit TNI juga harus ada rencana cadangan dan sebagainya,” tambahnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Sebut Prabowo Memiliki Tanah Ratusan Hektare

Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Sebut Prabowo Memiliki Tanah Ratusan Hektare

Jakarta – Dalam debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, pada Minggu (17/2/2019) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135