Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Minta Cuitan Bos Buka Lapak Tak Perlu Lagi Dibesar-besarkan

PKB Minta Cuitan Bos Buka Lapak Tak Perlu Lagi Dibesar-besarkan

Jakarta – Daniel Johan selaku Wasekjen PKB juga berikan pembelaan mengenai polemik cuitan ‘presiden baru’ CEO Bukalapak Achmad Zaky. Dirinya meminta kepada semua pihak untuk tak diperpanjang.

PKB Minta Cuitan Bos Buka Lapak Tak Perlu Lagi Dibesar-besarkan

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pertama, tentu kita maafkan, namanya juga khilaf tidak perlu dibesar-besarkan dan yang bersangkutan sudah minta maaf dan mengklarifikasi. Bagi saya, ‘presiden baru’ nanti ya Pak Jokowi, baru dilantik untuk periode kedua,”

“Gagasan tentang pentingnya riset kita perlu apresiasi dan pemerintah harus menangkap ide tersebut sebagai bagian aspirasi masyarakat demi kemajuan iptek dalam negeri, sehingga kita bisa menjadi pemain utama dalam penemuan dan pemanfaatan hasil riset dalam negeri,” kata Daniel.

“Kemajuan suatu negara tergantung juga dari hasil risetnya yang diimplementasikan bagi kepentingan rakyat lebih luas, program-program JKW-KMA adalah mendorong dan mendukung iptek sebagai bagian penting dalam program kerja nantinya,” imbuh Daniel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135