Home > Ragam Berita > Nasional > Survey Indometrik Jokowi Hanya Unggul Tipis, Abdul Kadir Karding : “Saya Sangat Tidak Mempercayai”

Survey Indometrik Jokowi Hanya Unggul Tipis, Abdul Kadir Karding : “Saya Sangat Tidak Mempercayai”

Jakarta – Abdul Kadir Karding selaku TKN Jokowi-Ma’ruf ternyata meragukan hasil survei Indomatrik yang menunjukkan elektabilitas Prabowo Subianto semakin mendekati capres petahana.

Survey Indometrik Jokowi Hanya Unggul Tipis, Abdul Kadir Karding : "Saya Sangat Tidak Mempercayai"

Saat dikonfirmasi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Hasil survei dari Indomatrik ini secara pribadi saya sangat tidak mempercayai sebagai suatu kajian yang objektif dan ilmiah. Yang pertama, jujur baru hari ini saya mengenal dan membaca ada lembaga Indomatrik,”

Dirinya menuturkan bahwa pihaknya tak paham dengan metode yang digunakan Indomatrik saat melakukan survei. Ia menegaskan akan mempercayai lembaga-lembaga survei yang lebih memiliki integritas dan jam terbang tinggi.

“Saya kira dari survei-survei yang ada atau yang mendekati fakta atau yang sama dengan fakta sesungguhnya adalah hasil yang dicapai oleh konsultan-konsultan surveyor-surveyor yang selama ini memang telah memiliki jam terbang dan integritas dan kredibilitas yang bagus, yang sudah dikenal oleh publik,” tegasnya.

“Saya kira saya lebih meyakini mereka, angka yang mereka sampaikan itu jauh lebih presisi, lebih tepat menyamai atau mendekati fakta yang sesungguhnya hari ini di masyarakat,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135