Home > Hiburan > Gosip > Hadiri Konser Hedi Yunus, Ayu Dewi Mengaku Sudah Ngefans Sejak SD

Hadiri Konser Hedi Yunus, Ayu Dewi Mengaku Sudah Ngefans Sejak SD

Jakarta – Pada Jumat (15/2/2019) malam, penyanyi senior Hedi Yunus, sukes menggelar konser bertajuk 33 Years of Musical Journey, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Hadiri Konser Hedi Yunus, Ayu Dewi Mengaku Sudah Ngefans Sejak SD

Konser tersebut mulai digelar sekitar pukul 20.30 WIB, dengan diawali pertunjukkan dari Marching Band yang dipimpin sendiri oleh Hedi Yunus. Selama konser tersebut berlangsung, Hedi terlihat ceria dengan bernyanyi dan selalu bercanda.

Konser itu sukses menyedot perhatian banyak masyarakat terutama para selebriti, di antaranya adalah presenter Ayu Dewi. Ayu Dewi mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Hedi Yunus sudah lama.

“Aku ngefans sama Kahitna, kan Kang Hedi juga bagian dari Kahitna, lagu-lagunya aku suka,” kata Ayu di Balai Sarbini.

Ternyata, presenter yang terkenal dengan gaya lucu dan khasnya itu sudah mengidolakan Kahitna terutama Hedi Yunus sejak masih kecil. Tepatnya sejak masih bersekolah di Sekolah Dasar.

“Dari SD (Suka Hedi Yunus) dari kelas 5 SD, makanya aku jiwanya, jiwa romantis,” kata Ayu sambil tersenyum. Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa ini bukan yang pertama kali dirinya menonton konser Hedi Yunus.

“Enggak (pertama kali) kalau Kahitna sudah berpuluh-puluh kali (nonton), kan waktu pernikahan aku, waktu resepsi juga dikasih surprise,” ujarnya,

Selain Ayu Dewi, terlihat juga para selebriti yang lain seperti Olla Ramlan, Titi DJ, Vina Panduwinata, dan Addie MS.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135