Home > Hiburan > Gosip > Pasca Resmi Bercerai Dari Gisel, Gading Marten Akui Merasa Kesepian

Pasca Resmi Bercerai Dari Gisel, Gading Marten Akui Merasa Kesepian

Jakarta – Pada Rabu (23/1/2019) silam, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel telah resmi bercerai. Setelah perceraian mereka itu, Gading mengaku saat ini merasa kesepian. Pasalnya, kini ia yang kembali ke rumahnya yang lama hanya tinggal bersama dengan asistennya.

Pasca Resmi Bercerai Dari Gisel, Gading Marten Akui Merasa Kesepian

“Bisa dilihat dong, pastinya sepi. Ha ha ha. Yang nemenin gue Amar lagi Amar lagi (asisten). Sepi. Gue udah balik ke rumah ini,” ucap Gading dalam sebuah video di kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu (16/2/2019).

Pemain film Love for Sale tersebut, mengungkapkan saat Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia memutuskan untuk pindah ke rumah mereka yang lama. Sedangkan, Gisel tetap menetap di rumah yang baru.

“Tadinya mau dijual rumah ini. Untung enggak jadi,” ujarnya.

Gading melanjutkan, momen paling sepi yang ia rasakan ketika berada di tempat tidur. Terutama ketika teman-temannya sedang tak bisa menginap untuk menemaninya. Kenangan tentang kebersamaannya dulu dengan Gisel dan anak mereka menyeruak tiap kali ia akan tidur.

“Kalau dibilang sepi, ya sepi-sepi enggak sih. Maksudnya ada temen-temen gue yang emang kadang suka nemenin gue. Gantian nginep di sini. Cuma yang berasa sepi itu pas lagi tidur sendiri kalau anak lagi enggak nginep,” katanya.

“Ya ini kan rumah ibaratnya ada memorinya kan. Begitu kawin, pindah sini. Itu yang lumayan berat sih. Gue nengok kanan-kiri, kayaknya dulu di kasur ini ramai ya,” ucap Gading.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135