Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Muncul Dan Buka Suara Terkait Kabar Pernikahan Dengan Reino Barrack

Syahrini Muncul Dan Buka Suara Terkait Kabar Pernikahan Dengan Reino Barrack

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini hingga saat ini masih belum memberi tanggapan apa-apa seputar kabar pernikahannya dengan Reino Barack.

Syahrini Buka Suara Terkait Kabar Pernikahan Dengan Reino Barrack

Bahkan, baru-baru ini Syahrini seolah sulit ditemui, hanya untuk sekedar mengungkapkan kebenaran isu pernikahan tersebut. Namun baru-baru ini Syahrini mengunggah postingan terbaru, pada Jumat (15/2/2019), dengan segenap kode-kode terkait pernikahannya.

“Selamat malam pemirsahhh yang ada di seluruh penjuru nusantara maupun mancanegara, Apa kabarnya? Semoga Sehat Walafiat Seperti Incesss. Taahhhaaann Semuaaaa Ituuhhh Iyaaaa … Khaann !” tulis mantan partner Anang Hermansyah itu.

Sontak saja, hal tersebut membuat netizen senang bukan main seolah ada harapan baru karena ada informasi yang datang darinya

“Ahhhh incessss akhirnya posting jugaaa, kemana aja dirimu sayang?” ujar teamsyahreino.

“Mbaaa finally andaahh muncul yakhaannnn” kata fashionsyahrini.

Kabar pernikahan pelantun lagu Sesuatu tersebut dengan pengusaha muda Reino Barack semakin menarik perhatian publik. Bahkan, mereka berdua dikabarkan akan mengikat janji suci di Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari keduanya terkait beredarnya kabar bahagia tersebut.

Berusaha ditemui ketika pembukaan restoran barunya di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, pada Selasa (12/2/2019), Reino ternyata tak datang. Keberadaannya pun dirahasiakan dari awak media. Disebutkan Reino ada kepentingan rapat lain sehingga berhalangan hadir.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Kartika Putri Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama, Benarkah ?

Jakarta – Sepertinya, kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Pasalnya, pasca dinikahi oleh Habib Usman bin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135