Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Isu Teman Makan Teman, Giorgino Abraham Jawab Begini

Ditanya Soal Isu Teman Makan Teman, Giorgino Abraham Jawab Begini

Jakarta – Menanggapi terkait isu perang dingin dengan sahabatnya Ammar Zoni, Giorgino Abraham akhirnya buka suara. Seperti diketahui, pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta itu pernah menjalin cinta dengan artis cantik, Irish Bella. Disamping membintangi sinetron Anugerah Cinta, pasangan ini tampil di Berkah Cinta dan Rahmat Cinta.

Ditanya Soal Isu Teman Makan Teman, Giorgino Abraham Jawab Begini

Pada akhir tahun 2018 silam, beredar kabar yang mengejutkan. Mereka berdua dikabarkan sudah putus hubungan. Lantas, Irish diketahui dipacari oleh sahabatnya, Ammar Zoni. Bahkan, kini mereka sudah menggelar lamaran.

“Fokus saya saat ini bukan ke situ, melainkan menyanyi dan (kebahagiaan) keluarga tentunya. Masyarakat berasumsi kami bertengkar. Aslinya, enggak. Saya baik-baik saja. Kalau pihak saya, sih saya enggak pernah ada masalah (dengan Ammar),” kata Giorgino Abraham.

Penggemar yang merasa tidak terima, lantas mengungkit kebaikan Gino kepada Ammar. Salah satunya, ketika Ammar tersandung kasus narkoba silam. Gino menjenguk dan memberinya dukungan moral. Momen mengharukan tersebut, terjadi pada Juli 2017 silam.

Pasca menyelesaikan masa rehabilitasi, Ammar Zoni sempat diberi pertanyaan. Dalam wawancara empat mata pada Desember 2017, ia menyebut Giorgino Abraham adalah sahabat sejati. Bahkan, Ammar mengaku pernah dinasihati Gino sebelum ditangkap.

Ketika itu Gino mengingatkan, “Kamu kalau memakai itu, ketergantunganmu akan semakin parah. Kamu menyiakan hidup. Itu sama saja tidak bersyukur. Hidupmu sudah berkecukupan. Kalau berlanjut, kamu bisa tersangkut hukum. Menyesal kamu nanti.”

“(Saat itu) saya mengiakan nasihat Gino sambil tetap mengonsumsi narkoba. Saya mengabaikan peringatannya. Sejujurnya, saya malu padanya. Yang membuat saya bersyukur, Gino tidak malu untuk menerima saya lagi,” tutur Ammar dengan mata berkaca. Waktu terus berjalan. Kini, Ammar akan menikahi Irish. Apakah Gino merasa dimakan teman?

“Mungkin karena saya enak, kali, ya? Seperti cokelat yang lezat,” canda Gino.

Lawan main Pevita Pearce di film Aku Cinta Kamu itu kemudian menjawab, “Tidak. Itu, kan kehidupan pribadi. Saya membiarkan mereka saja. Kalau mereka bahagia, ya silakan. Buat saya, itu tidak berpengaruh pada kehidupan saya. Sekali lagi saya baik-baik saja.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindol.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135