Home > Hiburan > Gosip > Siti Badriah Akui Sudah Merasa Cocok Dengan Sang Kekasih

Siti Badriah Akui Sudah Merasa Cocok Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Siti Badriah terlihat mantap ketika menerima lamaran sang kekasih, Krijiana Baharudin. Memang, Siti Badriah belum lama mengenal sosok pesinetron itu. Namun, Siti Badriah mengaku tak ragu untuk melanjutkan hubungan asmaranya tersebut ke jenjangan yang lebih serius.

Siti Badriah Akui Sudah Merasa Cocok Dengan Sang Kekasih

“Bismillah aja. Doain aja yang terbaik. Doain aja, semoga secepatnya ya (menikah),” kata Siti Badriah ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun Lagi Syantik ini, yakin jika dirinya dan kekasih sudah merasa cocok satu sama lain. Sayang, perempuan yang akrab dipanggil Sibad ini, belum ingin membeberkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Dia pun berjanji akan mengundang semua kolega dan teman-temannya dalam pernikahannya nanti.

“Mungkin karena udah cocok aja. Sebenarnya semua itu enggak bisa diungkapin gimana-gimananya ya karena kami bingung kenapa bisa yakin. Ya udah dijalanin aja,” ungkapnya.

“Pokoknya nanti kalau gue nikah, semua gue undang ya,” pungkas Siti Badriah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gisella Anastasia : "Lebih Baik Memulai Dengan Buruk Asal Berakhir Bahagia"

Gisella Anastasia : “Lebih Baik Memulai Dengan Buruk Asal Berakhir Bahagia”

Jakarta – Baru-baru ini, Gisella Anastasia diketahui menangis ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135