Home > Ragam Berita > Nasional > Videonya Viral, Bupati Kuningan : “Tidak Ada Niatan Saya Untuk Menghujat”

Videonya Viral, Bupati Kuningan : “Tidak Ada Niatan Saya Untuk Menghujat”

Jakarta – Lantaran videonya viral di social media, Acep Purnama langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah kades dan perangkat desa melalui Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kuningan.

Videonya Viral, Bupati Kuningan : "Tidak Ada Niatan Saya Untuk Menghujat"

Dalam keterangan tertulisnya, Acep menuturkan bahwa “Saya sudah bertatap muka dengan APDESI. Tidak ada satu pun niatan saya untuk menghujat, kata laknat itu spontanitas saya ucapkan dari alam bawah sadar. Saya tidak ada niatan,”

“Hal tersebut semata-mata karena kekhilafan saya. Dan, saya tidak ada maksud untuk menyinggung para kades dan perangkatnya serta APDESI Kabupaten Kuningan,” ucap politisi PDI Perjuangan itu.

Dalam video yang viral tersebut, dirinya sempat berkata “Jokowi nyawer ke desa-desa, sehingga desa bisa dibangun, kepala desa bisa diangkat harkat, martabat, dan derajatnya karena berhasil memimpin di desanya. Makanya sampaikan kepada kepala desa dan perangkat desanya, kalau ada yang tidak mendukung Jokowi berarti laknat,”

“Saya sebagai bupati, sama Pak Edo (Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda) akan puas apabila,” ucap Acep di akhir video tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Real Count KPU 4,7 Persen, Jokowi-Ma’ruf Masih Ungguli Prabowo-Sandi

Jakarta – Dalam perkembangan terbaru penghitungan suara oleh KPU, sore tadi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135