Home > Olahraga > Bola > Nainggolan Yakin Inter Milan Masih Butuh Icardi

Nainggolan Yakin Inter Milan Masih Butuh Icardi

Milan – Radja Nainggolan kali ini angkat suara dengan absennya Mauro Icardi. Dirinya berharap sang penyerang andalan segera kembali ke skuat Nerazzurri setelah kabar ribut-ribut soal sang bomber belakangan ini.

Nainggolan Yakin Inter Milan Masih Butuh Icardi

Karena keributan manajemen dengan sang pemain karena pencopotan ban kapten sempat memanas hingga tidak masuknya Icardi ke dalam skuad Inter akhir pekan ini, membuat banyak kabaran beredar mengenai spekulasi sang pemain di transfer musim depan.

Kabar menyebut Icardi dan Inter tengah berselisih perihal kontrak baru. Namun penyerang asal Argentina itu mencoba menegaskan komitmennya dengan hadir di stadion untuk menyaksikan langsung laga Inter kontra Sampdoria.

“Saya rasa terlalu banyak pembicaraan soal hal di luar sepakbola dan itu mengganggu. Saya harap mereka memecahkan masalahnya, karena ini adalah skuat yang bersatu dan kami ingin meraih kemenangan bersama-sama,” ujar Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

“Mauro selalu bisa mengatasi masalah, jadi saya harap baginya dan bagi kami bahwa dia bisa segera mungkin kembali. Dia telah menunjukkan kemampuannya, kami memiliki striker yang tampil bagus untuk saat ini, tapi jika kami ingin melaju jauh, kami butuh semua pemain,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Paris – Kylian Mbappe kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya mengatakan ada kemungkinan pergi dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135