Home > Ragam Berita > Nasional > Berjalan Lancar, Ini Janji Prabowo di Debat Pilpres Putaran Kedua

Berjalan Lancar, Ini Janji Prabowo di Debat Pilpres Putaran Kedua

Jakarta – Debat Pilpres putaran kedua telah dilaksanakan hari Minggu malam lalu. Dan dalam salah satu sesi saat penyebutan visi dan misi, Prabowo Subianto berjanji akan menurunkan harga listrik hingga harga bahan-bahan pokok jika terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2019.

Berjalan Lancar, Ini Janji Prabowo di Debat Pilpres Putaran Kedua

Dalam pembahasan energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam, Prabowo mengatakan bahwa menurut PBB, suatu negara dianggap berhasil jika mampu memenuhi pangan, energi, dan air untuk rakyatnya.

Setelah itu, Prabowo berjanji akan menjamin ketersediaan pangan dengan harga terjangkau. Selain itu, produsen pangan akan mendapat penghasilan yang memadai.

“Kami akan segera turunkan harga listrik, harga makanan pokok. Kami siapkan pupuk berapa pun kebutuhan sampai ke petani,” kata Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135