Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan gerakan senam bersama-sama. Dalam video singkat yang berdurasi selama 57 detik itu, terlihat dua wanita yang diduga instruktur senam tengah menunjukkan gerakan kepada peserta.

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Selain dua orang wanita, terlihat pula seorang pria yang berupaya untuk mengikuti setiap gerakan senam yang diperagakan oleh dua wanita tersebut. Berdasarkan suasana yang terlihat, mereka tampak tengah berdiri diatas panggung.

Dilansir Viva.co.id, Selasa (19/02/2019), keganjilan yang tampak adalah mereka seolah sedang senam dan berdiri diatas sajadah. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti kapan dan dimana peristiwa tersebut berlangsung.

Jika dilihat lebih teliti lagi, para instruktur dan lelaki tersebut tidak memperhatikan apa yang sedang mereka injak ketika senam sedang berlangsung. Bahkan jika dilihat mulai awal hingga akhir video ini diputar, tidak satupun dari mereka yang ada di atas panggung menyadari alas yang mereka injak sejak senam dimulai.

Baca juga : Beredar Isu Jokowi Pakai Earphone Saat Debat Capres, TKN : Begitulah Perilaku Buzzer

Lebih membuat heran lagi, tidak ada satu orang pun peserta protes akan aksi injak sajadah tersebut. Meski begitu, video ini lantas menjadi viral di beberapa media sosial. Tak sedikit pihak yang menanyakan kebenaran dari video tersebut.

Ketika Tim Harian Indo mencoba menelusur dari Youtube, Selasa (19/02/2019), peristiwa itu terjadi di wilayah PDIP RW 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Jika dilihat lebih teliti lagi, didalam video tersebut terlihat nama seorang caleg dari PDIP.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Jakarta – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon mengkritik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135