Home > Ragam Berita > Nasional > Meniru Jokowi, Fadli Zon Blusukan ke Tambak Lorok

Meniru Jokowi, Fadli Zon Blusukan ke Tambak Lorok

Jakarta – Seakan-akan ingin meniru Presiden Jokowi, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon juga melakukan blusukan ke kampung nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah.

Meniru Jokowi, Fadli Zon Blusukan ke Tambak Lorok

Hal ini terungkap dari unggahan dua foto dirinya melalui akun Twitter pribadi Fadli Zon, Rabu (20/2/2019).

“Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, siang ini. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dg nelayan,” tulis Fadli Zon, sebagai keterangan fotonya.

Foto pertama memperlihatkan Fadli yang mengenakan topi, kemeja hitam, dan berkacamata hitam sedang berpose di depan tembok rumah warga yang terpasang banner pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sedangkan pada foto kedua, terlihat Fadli sedang berbincang-bincang dengan salah seorang warga.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 01, Jokowi, melakukan kunjungan ke Tambak Lorok pada 2 Februari 2019 lalu, di malam hari.

Menurut pengakuan Ketua RW 13 Kelurahan Tanjung Mas, Ahmad Sueb, dirinya terkejut saat melihat Jokowi yang awalnya dikira pekerja proyek. Apalagi menurut penuturan Sueb, saat itu tidak terlihat Paspampres mengawal kedatangan Jokowi.

Meniru Jokowi, Fadli Zon Blusukan ke Tambak Lorok

“Lha malam-malam, saya kira pekerja proyek, saat menghampiri baru tahu itu Pak Jokowi,” ujar Sueb kepada wartawan, Senin (18/2/2019).

“Beliau lihat-lihat kondisi pekerjaan proyek yang dulu beliau datangi pada 2014 dan tanya-tanya warga terkait ekonominya gimana, sesudah ada proyek ini gimana,” lanjut Sueb.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135