Home > Ragam Berita > Nasional > Mal Taman Anggrek Berikan Penjelasan Terkait Ledakan di Food Court

Mal Taman Anggrek Berikan Penjelasan Terkait Ledakan di Food Court

Jakarta – Pihak Mal Taman Anggrekk mengklarifikasi soal ledakan yang terjadi di lantai 4, Rabu (20/2/2019) pagi. Pihak manajemen Mal Taman Anggrek memastikan ledakan yang terjadi dipicu dari pipa gas di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

Mal Taman Anggrek Berikan Penjelasan Terkait Ledakan di Food Court

Mal Taman Anggrek

Pihak manajemen Mal Taman Anggrek mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dari lantai 4 mal. Ledakan bersumber dari salah satu tenant Food Court yang sedang dalam proses pengerjaan.

“Dengan pernyataan ini Management Mal Taman Aggrek menjelaskan mengenai ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019, 10.30 WIB yang berlokasi di lantai 4 Mal Taman Anggrek,” kata pihak management pada Rabu (20/2/2019).

Saat kejadian berlangsung, sejumlah pekerja sedang melakukan proses pengerjaan di salah satu tenant di lantai 4 itu hingga menimbulkan ledakan pipa gas yang ada disana.

Baca juga: Polisi Tegaskan Sudah Kantongi Nama Korban Ledakan di Mal Taman Anggrek

“Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant Food Court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan,” ungkap pihak manajemen.

Ledakan ini mengakibatkan sebagian gedung Mal Taman Anggrek mengalami kerusakan. Hingga kini pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sejumlah ambulance pun telah disiagakan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135